Juventus Tolak Permintaan Crotone Pinjam Satu Bintang

Sepakbola – Juventus menolak permintaan kubu Crotone untuk meminjam satu pemain bintang mereka. Bukan sosok pemain sembarangan.

Juventus
Juventus

Sepakbola – Juventus menolak permintaan kubu Crotone untuk meminjam satu pemain bintang mereka. Bukan sosok pemain sembarangan.

Juventus memang sudah dikabarkan menolak mentah-mentah permintaan dari Crotone terkait peminjaman Moise Kean pada hari batas waktu transfer bulan Januari. Akhir dari upaya panjang klub bukan unggulan tersebut.

Muncul laporan bahwa klub yang diasuh oleh Davide Nicola yang ternyata sempat bertanya kepada raksasa Italia itu tentang ketersediaan penyerang muda berusia 16 tahun, dengan maksud meminjam hingga akhir musim saja. Mereka ingin memiliki pemain handal yang bisa membantu naikkan prestasi tim.

Menurut media setempat Italia, Juventus ternyata dengan kejamnya langsung menolak niat baik Crotone karena ingin terus memantau perkembangan Kean di Turin sehingga minat dari klub lain mereka acuhkan. Jelas mengecewakan kubu Crotone.

Moise Kean lahir di Italia. Ia telah membuat penampilan bersama Juventus pada kompetisi Liga Champions dan Serie A. Banyak yang memprediksi jika sang pemain bisa menjadi pemain bintang di masa mendatang. Talentanya memang tidak main-main.

Bukan hanya Kean, Crotone ternyata juga gagal total memboyong Antonio Cassano, yang kini bahkan berstatus pemain bebas transfer setelah mengakhiri kontraknya bersama Sampdoria atas persetujuan suka sama suka. Lantas, apakah memang tak ada pemain handal yang bisa Crotone jemput? Kesian.

Sepakbola.cc