Jean-Christophe Bahebeck Kembali Diincar Juventus

  • Juara Italia Juventus dikabarkan tengah menghidupkan kembali minat mereka untuk penyerang muda di Paris Saint-Germain Jean-Christophe Bahebeck, sebagaimana yang dilansir oleh Tuttosport. Bianconeri berusaha untuk merekrut duo PSG Adrien Rabiot dan Jean-Christophe Bahebeck dari Parc des Princes dua tahun yang lalu, namun kesepakatan itu akhirnya batal terwujud. Penyerang berbakat itu kemudian menghilang dari radar mereka […]

Juara Italia Juventus dikabarkan tengah menghidupkan kembali minat mereka untuk penyerang muda di Paris Saint-Germain Jean-Christophe Bahebeck, sebagaimana yang dilansir oleh Tuttosport.

Bianconeri berusaha untuk merekrut duo PSG Adrien Rabiot dan Jean-Christophe Bahebeck dari Parc des Princes dua tahun yang lalu, namun kesepakatan itu akhirnya batal terwujud.

Penyerang berbakat itu kemudian menghilang dari radar mereka untuk sementara waktu, tapi dia sejak pindah ke Pescara dengan status pinjaman musim ini dengan cepat berhasil membuktikan kemampuannya.

Bahebeck sejauh ini hanya membuat dua penampilan sebagai pemain pengganti untuk Delfini, tapi ia mencetak gol pembuka dalam kekalahan malang dari Inter Milan, dan sekarang mendorong diri untuk mulai mendapatkan tempat di starting line up Pescara.

Pejabat Juventus cenderung memperhatikan penampilan terbaru target mereka dan mereka bahkan bisa mencoba untuk memancing dia ke Turin jika ia terus menunjukkan performa yang mengesankan selama membela Pescara.

Pemain berusia 23 tahun itu adalah produk dari akademi muda PSG dan ia berhasil total mencetak 2 gol dalam 34 penampilan di liga untuk The Saints, meskipun penting untuk dicatat bahwa ia hanya menjadi starter dalam empat dari seluruh penampilannya.

Liga Italia  - Jean-Christophe Bahebeck Kembali Diincar Juventus