Juventus Lepas Dua dan Datangkan Dua Pemain Baru

  • Di hari terakhir bursa transfer pemain, Senin (31/8/2015), Juventus melakukan aktivitas jual beli empat pemain sekaligus. Ada dua pemain baru yang mereka datangkan, dan di saat bersamaan mereka melepas juga dua pemain.

Liga Italia  -  Juventus Lepas Dua dan Datangkan Dua Pemain Baru
Juventus Lepas Dua dan Datangkan Dua Pemain Baru

Di hari terakhir bursa transfer pemain, Senin (31/8/2015), Juventus melakukan aktivitas jual beli empat pemain sekaligus. Ada dua pemain baru yang mereka datangkan, dan di saat bersamaan mereka melepas juga dua pemain.

Dua pemain baru yang didatangkan juara bertahan Serie A tersebut adalah pemain gelandang bertahan Hernanes yang diboyong dari Inter Milan, dan Mario Lemina dari Marseille.

Menurut direktur Juventus, Giuseppe Marotta, Hernanes dibeli seharga 11 juta euro. Gelandang 30 tahun asal Brasil tersebut dikontrak selama 3 musim dengan gaji 2,7 euro per musim. “Hernanes sekarang pemain Juventus. Dia datang ke Turin dengan biaya transfer 11 juta euro,” kata Moratta seperti dilansir Football Italia.

Hernanes bergabung dengan Inter Milan pada 2014 lalu dari Lazio seharga 18 juta euro. Di Juventus Stadium, pemain asal Brasil ini diharapkan bisa mengontrol lapangan tengah, setelah pada musim panas ini, Juventus ditinggalkan Andrea Pirlo dan Arturo Vidal.

Di hari yang sama, Juventus juga meresmikan perekrutan Mario Lemina. Pemain Perancis U-21 ini diboyong dari klub Marseille.

Untuk mendatangkan Lemina, Juventus harus melepas dua bek sayap mereka, Mauricio Isla dan Paolo De Ceglie sebagai tukaran kepada Marseille. Isla dan De Ceglie dilepas ke Marseille dengan status pinjaman selama semusim.

Bagi Isla, ini adalah kedua kalinya ia dipinjamkan Juve. Sebelumnya, bek sayap kanan asal Chile tersebut sempat menjalani masa peminjaman di klub Inggris, QPR musim lalu. Sementara itu, De Ceglie sempat tiga kali dipinjamkan Bianconeri, masing-masing ke Siena, Genoa, dan terakhir Parma.