Juventus Segera Boyong Luis Gustavo dan Sead Kolasinac

  • Sepakbola – Juventus akan segera memboyong sosok Luis Gustavo dan Sead Kolasinac. Jelas bukan pemain dengan skill sembarangan.

Juventus
Juventus

Gilabola.com – Juventus akan segera memboyong sosok Luis Gustavo dan Sead Kolasinac. Jelas bukan pemain dengan skill sembarangan.

Juventus bersiap untuk melayangkan tawaran baru pada duo bintang Bundesliga Luiz Gustavo dan Sead Kolašinac, menurut Il Corriere dello Sport.

mendatangkan bek kiri baru telah menjadi prioritas bagi raksasa Turin itu setelah Patrice Evra menyelesaikan kepindahannya ke Marseille dan full-back Bosnia Sead Kolasinac sekarang favorit untuk mengambil tempatnya dan bersaing dengan Alex Sandro.

Dengan hanya enam bulan tersisa di kontraknya, Juventus memiliki kesempatan untuk menyetujui kesepakatan transfer Kolasinac denagn harga miring, daripada menunggu kontraknya berakhir pada akhir musim ini.

Dan jika mereka gagal untuk menemukan kesepakatan dengan Schalke, Bianconeri akan mengalihkan perhatian kepada pemain andalan Atalanta Leonardo Spinazzola, yang mampu beroperasi di kedua sisi sayap atau sebagai full-back dalam formasi 3-5-2.

Dengan kepergian Evra, Juve memang hanya memiliki Alex Sandro sebagai bek sayap kiri murni, dengan Kwadwo Asamoah bisa menjadi alternatif dan back up sementara namun ia saat ini absen lantaran Piala Afrika.

Pada saat yang sama, Juventus akan melayangkan tawaran terakhir bagi gelandang Wolfsburg Luiz Gustavo, dengan agen sang pemain saat ini berada di Italia, bekerja untuk memastikan transfer kliennya ke Italia pada Januari ini.

Juventus sebelumnya sudah mencoba melayangkan tawaran resmi untuk gelandang asal Brasil itu, namun sejauh ini tawaran mereka belum diterima oleh kubu Wolfsburg.

Juara Italia itu semakin bernafsu mendatangkan Gustavo setelah target utama mereka Axel Witsel lepas dan memilih hengkang ke Liga Super China.

Sebelumnya Juve sudah merekrut satu gelandang jangkar lainnya dalam diri gelandang asal Venezuela, Thomas Rincon dari Genoa, awal bulan ini.