Juventus Berterima Kasih Kepada Patrice Evra

  • Sepakbola – Juventus benar-benar berterima kasih kepada sosok Patrice Evra. Meski berat, namun mereka memang harus merelakannya.

Gilabola.com –¬†Juventus¬†benar-benar berterima kasih kepada sosok Patrice Evra. Meski berat, namun mereka memang harus merelakannya.

Juventus telah mengucapkan terima kasih kepada Patrice Evra untuk jasanya selama dua setengah tahun di klub menyusul kepindahannya ke Marseille.

Evra bergabung dengan Juventus dari Manchester United pada tahun 2014 dan memenangkan dua trofi Serie A dan Coppa Italia dalam dua tahun karirnya bersama Bianconeri.

Namun, pria kelahiran Perancis 35 tahun yang lalu itu gagal mendapatkan waktu bermain reguler di skuad asuhan Massimiliano Allegri musim ini, yang kemudian mengarahkannya ke pintu keluar Turin.

Namun klub dengan segera menyoroti kinerja nya selama di Turin, dengan sebuah pernyataan di situs resmi mereka yang merinci pengaruhnya pada keberhasilan klub baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan.

“Evra tidak hanya berperan besar di lapangan saja, ia juga memiliki peran di ruang ganti Bianconeri, dia ceria, ia menularkan aura positif kepada rekan-rekannya, sementara ia juga menunjukkan kualitas seorang pemimpin dan menjadi serius di waktu-waktu tertentu,” begitu bunyi pernyataan yang dikeluarkan klub.

“Patrice tidak datang secara kebetulan, bersama dengan kapten Gianluigi Buffon, mereka memimpin seluruh tim kembali ke jalur kemenangan setelah pukulan telak pada kekalahan musim lalu dari Sassuolo, hasil yang akan dengan segera memicu semangat pembuatan sejarah lima trofi Scudetto berturut-turut.”

“Dengan adanya paman Pat, seperti bagaimana ia dikenal biasanya, tidak ada kekurangan lelucon dan humor di dalam tim yang membawa senyuman ke wajah para pendukung dan semua orang yang berhubungan dengan klub.”

“Bagaimanapun juga, Evra akan menjadi yang pertama mengakui bahwa sebuah kemenangan tidak seharusnya dijadikan bahan komedi. Pemain nomor 33 kami yang meninggalkan Juventus memang telah ditakdirkan untuk menjadi seorang pemenang sejak lahir.”

“Terima kasih banyak, Patrice.”