Juventus Resmi Dapatkan Alvaro Morata

Juventus kini telah resmi mendapatkan striker 21 tahun Spanyol, Alvaro Morata, dalam bursa transfer musim panas kali ini. Alvaro Morata telah lolos tes medis di Juventus dan kini telah resmi bergabung dengan sang kampiun Italia setelah sebelumnya diboyong dari klub Spanyol, Real Madrid. Morata direkrut dari Los Blancos dengan harga mencapai 20 juta Euro. Morata juga mendapatkan kontrak untuk masa bakti lima tahun sampai […]

Juventus kini telah resmi mendapatkan striker 21 tahun Spanyol, Alvaro Morata, dalam bursa transfer musim panas kali ini.

Alvaro Morata telah lolos tes medis di Juventus dan kini telah resmi bergabung dengan sang kampiun Italia setelah sebelumnya diboyong dari klub Spanyol, Real Madrid.

Morata direkrut dari Los Blancos dengan harga mencapai 20 juta Euro. Morata juga mendapatkan kontrak untuk masa bakti lima tahun sampai 2019. Biaya transfer Morata sebesar itu dicicil oleh Juventus selama  tiga tahun.

Real Madrid dalam kesepakatan ini juga punya opsi membeli kembali Morata pada akhir musim 2015/16 atau 2016/17 dengan nilai maksimal 30 juta Euro. Namun itu nanti masih tergantung pada jumlah penampilan pMOrata di musim tersebut.

Sepakbola.cc