Juventus Serius Datangkan Mehdi Benatia

  • Juara Italia, Juventus, sedang meningkatkan upaya mereka untuk menandatangani bek tim internasional Maroko, Mehdi Benatia, dari Bayern Munich, sebagaimana yang dilansir Tuttosport.

Juara Italia, Juventus, sedang meningkatkan upaya mereka untuk menandatangani bek tim internasional Maroko, Mehdi Benatia, dari Bayern Munich, sebagaimana yang dilansir Tuttosport.

Pelatih Bianconeri, Max Allegri, ingin menambahkan beberapa darah segar untuk skuadnya di musim depan dan stopper Bavarians masuk dalam daftar pemain incarannya.

Juve berencana untuk mencoba menandatangankan Benatia dengan pinjaman dengan opsi membeli secara permanen, dan laporan terbaru menunjukkan Bayern mungkin tertarik dalam opsi tersebut.

Bavarians belum mengubah kesepakatan peminjaman Kingsley Coman dari Juventus dengan pembelian secara permanen. Melihat performa memikat wonderkid Prancis itu, sepertinya Bayern tertatik untuk mempermanenkan sang pemain. Dan daripada mereka harus membayar biaya transfer secara penuh, mereka bisa mengirim bek internasional Maroko ke Juventus sebagai alat barter.

Para pejabat Juve telah melakukan pembicaraan dengan perwakilan dari Benatia, tapi keputusan akhir akan dibuat oleh pelatih Bayern yang baru, Carlo Ancelotti.

Pemain berusia 29 tahun itu memiliki banyak pengalaman di Serie A pengalaman setelah pernah memperkuat Udinese dan AS Roma.