Nikola Maksimovic Wujudkan Impiannya Gabung Napoli

22

Berita Bola – Impian Nikola Maksimovic untuk pindah ke Napoli akhirnya tercapai, setelah peminjaman dirinya dari Torino dengan kewajiban untuk membeli di musim berikutnya selesai pada Rabu waktu setempat. Saga transfer dari bek Torino Nikola Maksimovic akhirnya berakhir dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim ke Napoli pada Rabu (31/08) kemarin, dalam sebuah kesepakatan yang akan […]

Liga Italia  - Nikola Maksimovic Wujudkan Impiannya Gabung Napoli

Berita Bola – Impian Nikola Maksimovic untuk pindah ke Napoli akhirnya tercapai, setelah peminjaman dirinya dari Torino dengan kewajiban untuk membeli di musim berikutnya selesai pada Rabu waktu setempat.

Saga transfer dari bek Torino Nikola Maksimovic akhirnya berakhir dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim ke Napoli pada Rabu (31/08) kemarin, dalam sebuah kesepakatan yang akan menjadi permanen di musim panas mendatang.

Maksimovic telah membuat marah pelatih Torino Sinisa Mihajlovic pada bulan Agustus lalu yang akhirnya memaksa sang pelatih untuk mengambil langkah tegas, termasuk tindakannya yang menghilang dari sesi latihan yang harus memaksanya untuk pindah ke skuad Partenopei.

Klub yang dinaungi oleh pemain berusia 24 tahun tersebut akhirnya mengalah dan membiarkan ia untuk mewujudkan keinginannya pindah ke Napoli, namun konfirmasi transfer itu sempat tertunda akibat dari peringatan keamanan bandara Frankfurt.

Kesepakatan pinjaman satu musim akan membuat klub runner-up Serie A musim lalu itu mengeluarkan biaya awal sebesar 74 Miliar Rupiah dan di sertai kewajiban untuk membeli sang pemain menjelang musim 2017-18 mendatang dengan biaya sebesar 296 Miliar Rupiah.

Seorang pemain yang akan menuju ke arah lain adalah Mirko Valdifiori, gelandang berpaspor Italia itu telah menyelesaikan kesepakatan permanennya untuk pindah ke Stadio Olimpico Grande Torino.

Valdifiori, yang saat ini telah menginjak usia 30 tahun, mengalami kesulitan untuk menembus tim utama di Napoli setelah kepindahannya dari Empoli pada musim lalu.

Kepindahan tersebut mengakhiri kesibukan Torino di bursa transfer musim panas ini, yang sebelumnya mereka telah menyambut pemain-pemain seperti Joe Hart dan Adem Ljajic ke dalam skuad mereka.