Massimiliano Allegri Ragukan Masa Depan Patrice Evra

5

Berita Transfer, Liga Italia – Juventus belum bisa pastikan apa Patrice Evra akan tinggalkan klub di bursa transfer Januari ini, seperti yang dikonfirmasi Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri Ragukan Masa Depan Patrice Evra - berita Liga Italia

Berita Transfer, Liga Italia – Juventus belum bisa pastikan apa Patrice Evra akan tinggalkan klub di bursa transfer Januari ini, seperti yang dikonfirmasi Massimiliano Allegri.

Full-back berusia 35 tahun itu tersisih dari skuad dalam kemenangan 3-0 di Serie A atas Bologna pada Minggu saat ia sedang mempertimbangkan masa depannya dengan juara Italia itu.

Evra telah dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke Manchester United serta beralih ke Valencia dan West Ham, dan Allegri mengatakan tidak ada perkembangan dalam rencananya pekan ini.

“Evra dalam situasi yang sama seperti dia dua hari lalu,” katanya dalam konferensi pers. “Kami tidak tahu apa yang akan terjadi. Dia jelas masih dengan kami dan kami dengan dia. Dia telah mengambil beberapa waktu untuk memutuskan apakah akan tinggal atau tidak.”

Direktur Giuseppe Marotta menyatakan pekan lalu bahwa Juve tidak akan mendatangkan pemain pengganti jika Evra memutuskan untuk pergi, dan Allegri setuju bahwa tak terlalu berguna membeli pemain hanya untuk mengisi skuad.

“Saya tidak mengharapkan apa-apa dari pasar,” katanya. “Pembelian pemain gunanya hanya untuk membuat angka-angka.”

Juve akan memulai upaya mereka mempertahankan Coppa Italia melawan Atalanta pada hari Kamis dan melanjutkan bentuk yang luar biasa mereka di Turin, dengan kemenangan hari Minggu membuat mereka mencatatkan sebuah catatan 26 kemenangan berturut-turut di kandang dan menjadi rekor baru.

Allegri telah berjanji akan ke lapangan dengan line-up yang kuat yang kemungkinan akan mencakup Marko Pjaca, yang telah absen sejak Oktober karena cedera kaki, sementara Leonardo Bonucci bisa juga kembali ke skuad setelah absen di semua laga di bulan Desember dengan masalah hamstring.

“Kami akan bermain dengan yang terbaik yang tersedia di line-up,” katanya. “Tidak akan ada perubahan besar. Kami akan melihat apakah Bonucci akan dapat bermain dari bangku cadangan karena [Giorgio] Chiellini menderita suspensi.”

“[Paulo] Dybala perlu bermain dan Pjaca pasti akan mendapatkan beberapa waktu. Kami semua bersemangat tentang kepulangannya – dia akan menjadi seperti penandatanganan baru bulan ini.”

“[Tomas] Rincon bisa memulai laga, dengan [Stefano] Sturaro sakit, dia diragukan lagi. [Stephan] Lichtsteiner dan [Kwadwo] Asamoah pasti akan bermain.”