Matteo Darmian Mulai Asyik Cari-cari Rumah di Milan

20

Sepakbola – Matteo Darmian kini mulai asyik cari-cari rumah di Milan. Fans Manchester United segera kehilangan dirinya.

Liga Italia  - Matteo Darmian Mulai Asyik Cari-cari Rumah di Milan

Sepakbola – Matteo Darmian kini mulai asyik cari-cari rumah di Milan. Fans Manchester United segera kehilangan dirinya.

Matteo Darmian memang semakin mendekati langkah tinggalkan semua kenangan bersama skuad Manchester United. Inter dan Manchester United sudah hampir menyepakati transfer Darmian, yang baru bergabung dengan Setan Merah dari Torino di 2015.

Kepergian Darmian sepertinya hanya masih harus menunggu sukses klub menjual Davide Santon saja. Meski begitu, ia sudah bisa bersiap-siap.

Ia sudah tidak menjadi bagian utama dari rencana Jose Mourinho, meski membuat 14 penampilan di semua kompetisi. Wajar jika dirinya bisa menarik minat Inter Milan dalam beberapa pekan terakhir dan menurut laporan The Sun, ia bahkan sudah mulai asyik wara-wiri mencari rumah di Italia.

Darmian dikabarkan frustrasi karena jarang mendapatkan kesempatan dari Mourinho, dan tunangannya, Francesca Cormanni, sudah mencari sebuah hunian baru untuk mereka berdua di Milan. Ia sudah meminta saran pada agen properti di sana.

“Matteo sekarang tengah mencari rumah di Milan. Dia menghubungi agen properti di sana,” jelas sebuah sumber The Sun.

“Dia lagi mencari apartemen yang luas di area yang amat bagus. Pacarnya yang akan memilih. Jelas hal ini bukan kebetulan. Inter Milan sudah lama mengamatinya. Dia datang dari kota kecil dekat Milan. Pasangan ini amat antusias dengan desain interior yang mereka temui.”