Berita Transfer: Paolo Maldini Ragu Perkuat AC Milan Lagi

1005

Paolo Maldini akhirnya mau mengungkapkan alasan kenapa dirinya masih ragu untuk perkuat skuad AC Milan lagi.

Berita Transfer: Paolo Maldini Ragu Perkuat AC Milan Lagi - berita Liga Italia

Berita Transfer Liga Italia – Paolo Maldini (48 tahun) memang masih dilanda keraguan untuk opsi memperkuat kubu AC Milan lagi. Legenda AC Milan itu sendiri sampai sekarang masih menganggur di rumah. Ia sempat dapat tawaran jadi salah satu direksi di Paris-Saint Germain, tapi belum sanggup beri jawaban mau atau tidak.

Mudah saja bagi Maldini untuk mudik ke klub yang sudah lama dibelanya tersebut dan semua fans ikut mengakuinya. Meski sejatinya bisa mudah terjadi, namun Maldini malah belum juga buru-buru pulang ke pelukan AC Milan.

Bagi yang tidak tahu, Maldini sendiri sudah beberapa ditawari oleh petinggi AC Milan untuk masuk ke dalam manajemen klub. Meski tawaran itu sangat bagus, namun Maldini selalu saja menolaknya. Ia juga heran kenapa tidak mau menerima penawaran tersebut.

“Saya juga tidak tahu kenapa saya jadi tidak pernah kembali ke AC Milan. Saya memang sudah hampir kembali, baik di era Silvio Berlusconi maupun di era pengusaha China yang sekarang ini. Masalahnya saya terlalu saja ragu pada proyek dan peran yang mereka tawarkan pada saya,” keluh Maldini melalui RMC Sport.

“Saya juga sudah bicara pada Presiden PSG Nasser beberapa kali. Saya juga sudah pernah ikut menyaksikan beberapa pertandingan mereka. Saya siap menerima tawaran dari klub mana saja, sepanjang itu bukan klub Italia selain AC Milan, karena saya tak akan bisa melakukannya setelah sejarah panjang saya dengan Milan,” pungkas Maldini dengan galau.