Berita Transfer, Liga Italia – Patrice Evra kini semakin kebingungan tatap masa depan dirinya. Sang agen beri penjelasan singkat.

Agen Patrice Evra, Federico Pastorello, langsung mengungkapkan jika kliennya itu hingga kini masih puyeng
untuk memutuskan masa depannya mau dibawa kemana. Pastorello juga nilai untuk mengucapkan salam perpisahan juga kecepatan.

Evra memang masih cukup sering dirumorkan bakal cabut dari Turin di bulan Januari ini dan tidak masuk dalam skuad utama Juventus ketika menghadapi Bologna akhir pekan kemarin. Situasi yang tidak nyaman.

Media Italia ramai mengabarkan kalau nantinya Evra beneran cabut dari Juventus, dirinya akan memilih untuk bergabung ke Manchester Unitead atau Valencia. Tak ingin buru-buru, sang agen menegaskan jika saat ini tak ada yang telah diputuskan terkait langkah selanjutnya.

BACA JUGA  Bos Milan Akui Gol Carlos Bacca Tidak Sah

“Sebentar, saya berpikir bahwa untuk membicarakan tentang perpisahan yang pasti, untuk saat ini masih terlalu cepat ya,” potong Pastorello pada media setempat.

“Patrice Evra sendiri saat ini masih kebingungan mengenai masa depannya, dan ia belum memutuskan apa pun tentang kelanjutan rencana dirinya,” pungkas sang agen.

TINGGALKAN KOMENTAR