Paulo Dybala Sebut Ingin Sehebat Siapa

11

Berita Transfer, Liga Italia – Paulo Dybala telah sebutkan ingin sehebat siapa. Ucapannya juga menarik perhatian klub lain.

Paulo Dybala Sebut Ingin Sehebat Siapa - berita Liga Italia

Berita Transfer, Liga Italia – Paulo Dybala telah sebutkan ingin sehebat siapa. Ucapannya juga menarik perhatian klub lain.

Paulo Dybala memang awalnya telah memastikan jika TIDAK ADA satupun pihak yang berbicara kepadanya mengenai tawaran untuk gabung Barcelona atau Real Madrid. Alih-alih bahas kabar itu, dia malah berharap bisa mengikuti jejak kaki Alex De Piero di Juventus.

Pemain asal Argentina itu sudah terlalu sering dikaitkan dengan duo raksasa Spanyol untuk musim depan. Banyak pihak yang jadi penasaran akan pilihan sang bintang buruan.

“Tidak ada satupun orang (klub) yang membicarakan masalah itu kepada saya,” balasnya dengan serius kepada media.

Dybala sendiri sejauh ini sudah berhasil mencetak satu gol spektakuler melalui volley dan memberikan umpan kepada Mandzukic dalam kemenangan 3-2 atas Atalanta. Gol apik itu sekaligus sebagai penebusan kesalahannya di babak adu penalti dalam gelaran final Supercoppa.

Hal itu juga merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh legenda Juventus, Del Piero. Ia sadar hal itu dan tak sungkan akui sangat ngefans dengan Del Piero.

“Wah, saya akan sangat senang sekali jika bisa memiliki karir sepertinya. Saya sangat bahagia di Juve dan agen saya akan datang dalam beberapa hari ke depan untuk mendiskusikan kontrak baru bersama klub. Udah dulu ya, mau baca gilabola dulu nich,” pungkasnya.