Penyerang Juventus Ini Tolak Gabung Real Madrid

  • Santer dikabarkan menjadi buruan utama Real Madrid, Paolo Dybala membantah kepindahannya dan menyatakan bahagia di Turin.

Santer dikabarkan menjadi buruan utama Real Madrid, Paolo Dybala membantah kepindahannya dan menyatakan bahagia di Turin.

Penampilan impresif Paolo Dybala di musim pertamanya di Juventus membuat Real Madrid mengalihkan radar mereka ke Dybala.

Sebagaimana diketahui, bintang muda asal Argentina yang baru bergabung dari Palermo seharga £28 juta pada Juni tahun lalu ini berhasil tampil memukau dan menjadi top skor bagi Juventus dengan kemasan 19 gol dalam kampanye Serie A liga Italia musim ini.

Real Madrid yang gagal dalam perebutan gelar juara liga Spanyol musim ini pun menjadikan pengagum Lionel Messi itu sebagai buruan utama mereka musim ini.

Kabarnya, Real Madrid berencana mendaratkan penyerang berusia 22 tahun itu ke Santiago Bernabeu pada bursa trasnfer musim panas ini.

Akan tetapi meski kabar tentang ketertarikan Madrid terhadap dirinya santer diberitakan, Paolo Dybala sama sekali tidak tertarik untuk meninggalkan Juventus.

“Saya sama sekali tidak tahu mengenai hal itu, jadi saya tidak akan mengatakan apa pun (mengenai rumor kepindahan ke Real Madrid,” kata Paulo Dybala.

“Masa depan saya pastinya adalah di sini (Juventus Stadium),” tegas Dybala.

Paulo Dybala pun menyatakan keinginannya untuk bertahan lama di Juventus dan membantu klubnya memenangi liga Champions.

“”Saya percaya pada diri saya sendiri sepenuhnya. Tidak ada seorang pun yang membayangkan tahun ini saya mencetak banyak gol dan kemenangan. Tahun depan kami menginginkan Liga Champions,” kata Dybala.