Piero Ausilio Akui Menyesal Jual Satu Bintang Inter Milan

18

Sepakbola – Piero Ausilio secara mengejutkan telah mengakui jika dirinya sangat menyesal jual satu bintang Inter Milan.

Liga Italia  - Piero Ausilio Akui Menyesal Jual Satu Bintang Inter Milan

Sepakbola – Piero Ausilio secara mengejutkan telah mengakui jika dirinya sangat menyesal jual satu bintang Inter Milan.

Piero Ausilio lantas mengakui hal tersebut melalui media Italia. Eks direktur olahraga Inter Milan itu mengungkapkan kalau dirinya masih sangat menyesal telah melepas sosok Philippe Coutinho ke Liverpool. Ya, Philippe Coutinho.

Playmaker jagoan asal Brasil itu sendiri sudah gagal menembus tim utama Nerazzurri, dan akhirnya dilepas Ausilio ke Liverpool dengan label harga transfer sebesar 8.5 juta pounds saja. Hal itu jadi kesalahan fatal.

Bagaimana tidak, semenjak transfer tersebut, ia malah bisa sukses membangun reputasi sebagai salah satu pemain terbaik dan disegani di Liga Premier. Wajar jika Ausilio lantas mengakui kalau dirinya menyesali penjualan sang pemain ke Anfield.

“Ah, saya menyesal sekali telah menjual dia. Dalam 20 tahun karir saya di Inter, mungkin penjualan dia adalah salah satu hal yang paling saya sesali sampai saat ini. Hadeeeh…”

“Saya memang aslinya memiliki kenangan yang menyenangkan mengenai Coutinho, bagi sebagai seorang pesepakbola, maupun sebagai seorang pribadi. Ketika dia pertama tiba kesini dulu nih, performa dia langsung membuat kami terpana.”

“Dia terbukti bisa selalu tampil serius, dan dia selalu saja ingin bekerja keras. Anda dapat melihat kalau dia memiliki semua hal yang diperlukan, untuk bisa mencapai prestasi yang dia peroleh sekarang,” pungkasnya dengan sedih.