Inter Milan Rekrut Bek Newcastle Davide Santon

Inter Milan merekrut kembali mantan pemain belakangnya, Davide Santon, dari klub Newcastle United. Santon dipinjam Inter hingga akhir musim 2014-15.

santon 1

Inter Milan merekrut kembali mantan pemain belakangnya, Davide Santon, dari klub Newcastle United. Santon dipinjam Inter hingga akhir musim 2014-15.

“Kami berharap Davide mendapatkan kebahagiaan pada periode keduanya berseragam biru-hitam,” demikian pernyataan Inter di situs resminya.

Sebelum bergabung dengan Newcastle pada musim panas 2011 lalu, Santon berkarir di Inter pada antara 2008-2011. Malah pada musim 2008-09 ia menjadi pemain utama ketika Inter dibesut oleh Jose Mourinho.

Namun setelah Mourinho pergi ke Real Madrid, karir Santon di Inter ikut meredup. Klub itu kemudian menjualnya ke Newcastle pada 31 Agustus 2011. Dia dikontrak The Magpies selama lima tahun atau hingga Juni 2016 mendatang.

Ditanya soal kepindahan ke Inter, Santon mengaku dirinya merasa senang tapi sekaligus heran bisa kembali ke klub lamanya. Ia berjanji akan memberikan yanag terbaik bagi Inter.

“Hidup itu aneh. Aku tidak pernah membayangkan akan kembali ke Inter Milan,” tulis Santon di media sosial pribadinya.

“Terima kasih kepada Newcastle United dan para pendukungnya selama tiga setengah tahun kebersamaan ini. Kami memiliki masa-masa yang indah. Newcastle dan kota ini akan selalu di hatiku,” lanjutnya.

“Aku memulai pengalaman baru. Aku senang kembali ke Inter Milan. Aku memulai karier di sini dan memiliki pengalaman yang tak terlupakan. Aku akan memberikan yang terbaik untuk membayar kepercayaan Inter Milan,” tambah jelas pemain yang selama di Newcastle United bermain sebanyak 94 pertandingan dengan mencetak satu gol di berbagai ajang.

Sepakbola.cc