Torino Borong Dua Pemain AS Roma

Torino telah mengambil opsi pembelian mereka pada Iago Falque dan sekaligus mendatangkan Juan Iturbe sebagai pemain pinjaman dari Roma.

Torino telah mengambil opsi pembelian mereka pada Iago Falque dan sekaligus mendatangkan Juan Iturbe sebagai pemain pinjaman dari Roma.

Berita Liga Italia – Winger Falque hijrah ke Torino dengan status pinjaman dari Roma dengan opsi untuk membeli secara permanen pada bulan Juli. Pemain asal Spanyol itu sejak itu telah mencetak delapan gol dalam 15 penampilan di Serie A, dengan penampilannya yang meyakinkan membuat Torino langsung mempermanenkannya di Turin.

Adapun striker Juan Iturbe telah mengalami karir yang sulit di Roma, di mana ia bergabung pada tahun 2014 dari Verona. Pemain internasional Argentina kelahiran Paraguay itu telah mencetak tiga gol dalam 44 penampilan dan menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan dipinjamkan ke klub Premier League Bournemouth, tetapi hanya bermain dua kali.

Kini ia harus tampil mengesankan di Stadion Olimpico Grande Torino, agar klub akan dapat membuat kesepakatan untuk membelinya secara permanen.

“Iturbe adalah pemain lengkap, pemain sayap dengan kemampuan yang diakui. Kami percaya dia memiliki semua kualitas untuk menjadi bagian penting dari tim kami,” kata Presiden Torino Urbano Cairo dalam sebuah pernyataan. “Harapannya identik dengan kami, keinginan untuk melakukan yang lebih baik tanpa menetapkan batas untuk diri kami sendiri.”

Torino saat ini berada di urutan kedelapan di Serie A jelang pertemuan mereka di hari Minggu dengan Sassuolo.

Sepakbola.cc