Blaise Matuidi Ngebet ke Juventus, PSG Menentang

16

Blaise Matuidi ngebet untuk mendapatkan tantangan baru di Juventus, tapi Paris Saint-Germain memblokir peluang transfernya, menurut rekannya di internasional Prancis Moussa Sissoko. Pemain berusia 29 tahun itu mengaku bulan ini mengaku bahwa ia ingin menerima tawaran dari juara Serie A untuk bergerak ke Turin selama jendela transfer musim panas, namun PSG menolak pendekatan mereka. Sissoko […]

Blaise Matuidi ngebet untuk mendapatkan tantangan baru di Juventus, tapi Paris Saint-Germain memblokir peluang transfernya, menurut rekannya di internasional Prancis Moussa Sissoko.

Pemain berusia 29 tahun itu mengaku bulan ini mengaku bahwa ia ingin menerima tawaran dari juara Serie A untuk bergerak ke Turin selama jendela transfer musim panas, namun PSG menolak pendekatan mereka.

Sissoko sendiri telah berhasil pindah dari Newcastle United, tapi meskipun dikaitkan dengan Juve, PSG dan juga Real Madrid, ia akhirnya didatangkan oleh Tottenham pada hari batas waktu transfer.

Dan gelandang Prancis itu mengatakan saling memberi dukungan pada Matuidi untuk bergerak di bursa transfer saat masih bersama di timnas Prancis.

“Di Clairefontaine [pusat pelatihan Prancis], saya sering dengan dia di dalam ruangan. Saya bisa melihat bahwa dia ingin meninggalkan klub dan pasti ingin tantangan baru,” katanya, berbicara setelah kekalahan 2-1 Liga Champions Spurs dari AS Monaco.

“Juventus tertarik kepadanya, itu adalah sesuatu yang menarik baginya. Tapi, sayangnya, PSG menentang kepergiannya. Saya bisa mengerti.”

“Blaise adalah pemain luar biasa yang telah banyak memberikan kontribusi kepada PSG dan tim nasional Perancis. Saya tahu bagaimana rasanya ketika Anda ingin meninggalkan klub, karena saya berada di situasi yang sama, saya ingin meninggalkan klub saya juga (Newcastle United).”

“Saya merasakan hal yang sama seperti yang ia rasakan. Kami saling mendukung (untuk pindah di bursa transfer).”

Liga Italia  - Blaise Matuidi Ngebet ke Juventus, PSG Menentang