Bonucci: Kualitas Milan di Bawah Napoli, Juventus

Leonardo Bonucci mengatakan “perjalanan pertumbuhan” AC Milan telah dimulai, namun ia yakin timnya masih di belakang Juventus dan Napoli.

Liga Italia  - Bonucci: Kualitas Milan di Bawah Napoli, Juventus

Bek tengah itu senang dengan kemajuan timnya saat banyak pemain masuk ke San Siro di musim panas ini.

Leonardo Bonucci mengatakan “perjalanan pertumbuhan” AC Milan telah dimulai, namun ia yakin raksasa Italia yang baru itu terlihat masih terpaut dari duo raksasa mapan Juventus dan Napoli.

Revolusi Milan berlanjut di San Siro pada hari Minggu setelah mereka mengatasi tamunya Cagliari 2-1 di Serie A.

Itu jauh dari penampilan meyakinkan dari Milan, yang membutuhkan tendangan bebas Suso dengan 20 menit tersisa untuk mengalahkan Cagliari dan membuat dua kemenangan dari dua pertandingan Serie A.

Masih ada beberapa masalah lagi di Milan saat pelatih kepala Vincenzo Montella mencoba untuk mengintegrasikan pemain baru Nikola Kalinic, Andre Silva, Lucas Biglia, Hakan Calhanoglu, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Andrea Conti, Franck Kessie dan Fabio Borini ke dalam skuad.

Tapi rekan rekrutan baru dan kapten tim Bonucci senang dengan kemajuan Milan saat mereka berusaha menurunkan juara bertahan Juventus dari tahta mereka.

“Kami telah menutup siklus permainan yang penting,” kata Bonucci. “Perjalanan kami telah dimulai. Permainan ini membantu perjalanan ini dengan baik, mereka menunjukkan nilai semangat dan pengorbanan.”

“Malam ini kami membuat hal-hal sulit untuk diri kami sendiri, kami membuat kesalahan. Sekarang kami memiliki jeda internasional, ketika kami kembali akan ada siklus baru menunggu kami dan kami harus siap.”

Bonucci menambahkan: “Kami harus hidup dari hari ke hari dan untuk memperbaiki perjalanan ini akan membantu kami membuat Milan hebat lagi.”

“Kami hanya di awal. Kami perlu memperbaiki dan menjadi lebih dari satu tim. Kami tidak melihat tim lain karena Napoli dan Juve sedikit di depan kami.”

“Kami harus melihat diri kami sendiri, menjadi sebuah kelompok dan tidak meninggalkan apapun di luar sana.”