Bonucci Sudah, AC Milan Juga Mau Curi Marchisio

  • AC Milan sedang mempertimbangkan untuk membuat tawaran pembuka untuk bintang Juventus Claudio Marchisio, lansir Calciomercato.com.

Claudio Marchisio

AC Milan sedang mempertimbangkan untuk membuat tawaran pembuka untuk bintang Juventus Claudio Marchisio, sumber mengatakan kepada Calciomercato.com. 

Gelandang asal Italia ini dilaporkan tidak senang dengan kehidupannya sekarang di J Stadium dan Rossoneri tersebut bersedia menawarinya jalan keluar.

Juventus masih mencari penguatan lini tengah dan itu pemain didikan akademi klub tersebut akan mempertimbangkan untuk transfer keluar dari Juve, terutama saat ini.

Marchisio sadar bahwa dia tidak akan lagi menjadi pemain starter secara reguler bagi Juve musim ini dan karena itulah dia akan mempertimbangkan kepindahan dari Turin.

Bintang Italia itu lebih memilih pindah ke luar negeri (dengan Chelsea saat ini memantau situasinya) daripada transfer ke San Siro, di mana dia akan bergabung kembali dengan mantan rekan setimnya, Leonardo Bonucci, yang baru saja menukar Bianconeri menjadi Rossoneri.

Marchisio memberi Like satu gambar Instagram yang diposkan oleh Bonucci kemarin malam dan itu bisa menjadi bukti bahwa Il Principino juga mempertimbangkan untuk pindah ke San Siro.

AC Milan telah melakukan kontak dengan Juventus, mereka bisa segera membuat tawaran pembuka untuk menandatangani kontrak bintang Juventus lainnya.

Sementara itu, Juventus telah mendatangkan gelandang sentral baru musim panas ini dengan merekrut Blaise Matuidi dari Paris Saint-Germain.

Dan Max Allegri masih bertekad memperkuat skuadnya lagi untuk lini tengah dan menginginkan transfer gelandang Belanda milik AS Roma Kevin Strootman, yang berpotensi melibatkan bisnis transfer pertukaran pemain dengan Juan Cuadrado menyeberang ke arah berlawanan.

Kedatangan Matuidi dan kemungkinan Strootman dipastikan akan semakin membatasi waktu bermain Marchisio.