Bos Inter Milan Puji Pengorbanan Ivan Perisic

Manajer Inter Milan Luciano Spalletti puji pengorbanan Ivan Perisic setelah ia membantu mengatasi Crotone yang mantap pada hari Sabtu.

Liga Italia  - Bos Inter Milan Puji Pengorbanan Ivan Perisic

Manajer Inter Milan Luciano Spalletti memuji pengorbanan Ivan Perisic setelah penyerang bintang tersebut membantu mengatasi Crotone yang tampil garang pada hari Sabtu.

Kesediaan winger Kroasia ini untuk mengorbankan dirinya bagi tim membuatnya menjadi pemimpin di San Siro, menurut manajernya.

Perisic menambahkan, kemenangan tim tamu lewat golnya di masa injury time membawa timnya memetik kemenangan 2-0 dan melanjutkan start sempurna Inter di Serie A musim ini.

Winger Kroasia itu, yang sangat terkait dengan kepindahan ke Manchester United selama musim panas, telah menjadi salah satu tokoh utama start bagus timnya dengan tiga gol dalam empat kemenangan berturut-turut.

Spalletti pun memujinya dan mengatakan pengaruh pemain 28 tahun itu lebih dari sekedar mencetak gol.

“Perisic mengorbankan dirinya sendiri sangat banyak,” kata Spaletti kepada Mediaset Premium.

“Pemimpin menunjukkan diri mereka saat tim membutuhkan mereka dan Ivan telah menunjukkan bahwa dia penting dalam pertandingan pembuka ini.”

“Tim yang ingin mendapatkan hasil dan berpikir seperti ini, dengan membagi kekuatan dan kelemahan dan dengan bertanggung jawab saat rekan tim mereka dalam kesulitan.”

Bek internasional Slovakia Milan Skriniar sebelumnya memecah kebuntuan di menit ke-82 untuk membawa Inter unggul di Stadion Ezio Scida.

Bek tersebut mengamini perkataan manajernya untuk menekankan nilai ikatan erat tim tersebut.

“Saya sangat senang untuk gol saya, tapi yang terpenting adalah kami menang meski kami tidak menampilkan performa terbaik,” kata Skriniar.

“Sekarang kami memikirkan pertandingan berikutnya dan kami akan terus seperti itu. Kami adalah kelompok yang hebat dan tim yang kuat, semua orang hebat dan kami tahu bahwa kolektif itu ada sebelum individu.”