Bos Kroasia Prediksi Transfer Ivan Perisic ke Man United

Ivan Perisic tidak akan pindah Manchester United karena dia senang di Inter Milan, kata pelatih Kroasia Ante Cacic.

Ivan Perisic - Inter Milan
Ivan Perisic - Inter Milan

Manajer timnas Kroasia Ante Cacic yakin pemain sayap bintangnya, Ivan Perisic, tidak akan pindah sampai batas waktu musim panas dan akan bertahan di San Siro.

Ivan Perisic tidak akan pindah ke Manchester United karena dia senang di Inter Milan, kata bos timnas Kroasia Ante Cacic.

Pemain sayap berusia 28 tahun itu telah dikaitkan dengan transfer uang besar ke Old Trafford sepanjang jendela transfer musim panas ini.

Setan Merah telah lama berupaya mendekati sebuah kesepakatan untuk pemain eks Wolfsburg itu, namun Inter tetap mempertahankan bahwa mereka tidak tertarik menjual dan Perisic telah yakin untuk tetap bertahan.

Dia sekarang diharapkan untuk mengakhiri desas-desus transfer sekali dan dan dikabarkan akan menandatangai kontrak baru di San Siro, dengan Cacic tidak mengharapkan adanya transfer apapun sebelum batas waktu Kamis.

“Saya berbicara dengan Ivan Perisic, dia bahagia di Inter,” kata pelatih Kroasia itu kepada wartawan setelah memanggil skuadnya untuk tugas internasional.

“Pelatih (Luciano Spalletti) menghargai dia, mereka sedang mempersiapkan kontrak baru untuknya.”

Sambil senang melihat masa depan Perisic hampir dipecahkan, Cacic juga menyambut baik komitmen Luka Modric.

Gelandang Real Madrid tersebut mengaku mempertanyakan posisinya setelah menghadapi kritik karena mengubah kesaksiannya dalam percobaan korupsi Zdravko Mamic baru-baru ini.

Dia mengatakan kepada Vecernji List pada bulan Juli: “Saya masih belum membuat keputusan akhir, akan kami lihat.”

Cacik, meskipun, mengklaim bahwa gelandang 31 tahun tidak pernah mendekati pensiun dari tim nasional.

Dia berkata: “Luka Modric adalah pemain tengah terbaik di dunia, bangga dengan Kroasia dan dia tidak pernah mempertimbangkan untuk berhenti dari tim nasional.”

Sepakbola.cc