Buffon Buka Sedikit Alasan Conte Mundur

9

    Kepergian Antonio Conte dari Juventus hingga kini masih ramai diperbincangkan. Banyak pihak yang masih mempertanyakan apa yang mendasari keputusan sang pelatih tersebut. Kini Gianluigi Buffon membuka sedikit alasan kenapa Conte mundur. Ya, Buffon langsung memberikan bantahan kalau Antonio Conte mundur sebagai pelatih Juventus karena manajemen mau melepas Arturo Vidal ke Manchester United. Baca […]

 

Liga Italia  - Buffon Buka Sedikit Alasan Conte Mundur

 

Kepergian Antonio Conte dari Juventus hingga kini masih ramai diperbincangkan. Banyak pihak yang masih mempertanyakan apa yang mendasari keputusan sang pelatih tersebut. Kini Gianluigi Buffon membuka sedikit alasan kenapa Conte mundur.

Ya, Buffon langsung memberikan bantahan kalau Antonio Conte mundur sebagai pelatih Juventus karena manajemen mau melepas Arturo Vidal ke Manchester United.

Kabar yang beredar di Kota Turin menyebut, Conte kecewa dengan manajemen yang bakal melepas Vidal. Padahal, nahkoda berusia 44 tahun itu sudah memasukkan nama Vidal ke dalam skuat untuk bersaing di Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions.

“Jika mendengarkan kata-kata dari pelatih, saya pikir dia memiliki alasannya sendiri. Tidak ada hubungannya dengan klub,” ucap Buffon, sesuai rilis Soccerway.

Lebih lanjut, pria berusia 36 tahun itu mengatakan, dia belum berkomunikasi dengan Conte usai pria kelahiran Lecce itu mengundurkan diri sebagai pelatih Si Nyonya Tua.

“Saya belum berbicara dengannya. Telepon saya dimatikan, tapi saya sudah mengirimnya pesan singkat,” pungkasnya.