Buffon Fokus Pada Ronaldo

4

  Gianluigi Buffon benar-benar harus fokus pada Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria saat Juventus akan bertandang ke Santiago Bernabeu nanti malam. Namun dengan penekanan khusus, ia mengaku akan lebih fokus untuk mengamati pergerakan berbahaya dari Cristiano Ronaldo. Baca Juga: Jadwal Bola Siaran Langsung TV Bola Kylian Mbappe Ternyata Tak Jagokan Cristiano Ronaldo Juventus Tekad […]

Buffon Fokus Pada Ronaldo - berita Liga Champions Liga Italia Liga Spanyol Piala Dunia

 

Gianluigi Buffon benar-benar harus fokus pada Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria saat Juventus akan bertandang ke Santiago Bernabeu nanti malam.

Namun dengan penekanan khusus, ia mengaku akan lebih fokus untuk mengamati pergerakan berbahaya dari Cristiano Ronaldo.

“Kami memiliki kesempatan di laga ini jika kami bermain sesuai dengan tempo cepat, terorganisir dan terus memberikan tekanan pada pihak lawan,” jelas Buffon seperti dirilis The Telegraph.

“Namun itu semua akan menjadi sia-sia jika Cristiano Ronaldo menemukan ‘momen’-nya. Ia bisa mendapat bola, melewati tiga orang pemain, dan mencetak gol.”

Pemain yang ia waspadai memang makin berbahaya dalam El Real di La Liga pekan lalu. Dengan sangat sempurna, Ronaldo bisa mengeksekusi hadiah penalti yang diberikan oleh wasit dalam pertandingan melawan Malaga dan membuat kemenangan klub menjadi genap 2-0. Hal tersebut jelas bikin hati Buffon makin ketar-ketir.