AS Roma Bisa Ancam Juventus Raih Scudetto Musim Ini!

  • Kiper senior Juventus, Gianluigi Buffon, percaya bahwa AS Roma bisa menjadi ancaman bagi Juventus untuk meraih Scudetto ke-enam.

Juventus vs Roma

Kiper senior Juventus, Gianluigi Buffon, percaya bahwa AS Roma bisa menjadi ancaman bagi Juventus untuk meraih Scudetto ke-enam.

Liga Italia  - AS Roma Bisa Ancam Juventus Raih Scudetto Musim Ini!

Buffon memberi peringatan bagi timnya sendiri bahwa mereka memiliki pesaing ketat untuk meraih gelar juara Liga Italia musim ini, yaitu Napoli dan AS Roma. Buffon secara khusus menyoroti Roma yang menurutnya memiliki segala sesuatu untuk bisa menghentikan Juventus meraih gelar juara Liga Italia keenam dalam enam tahun terakhir. Saat ini Juventus masih memimpin klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 39 poin dari 16 pertandingan, selisih 4 poin dari Roma di peringkat kedua.

“Roma dan Napoli, bersama dengan Juventus adalah tim yang telah memberikan beberapa duel olahraga yang bagus dalam beberapa tahun terakhir,” ujar Buffon kepada Sky Sports Italia. “Itu artinya bahwa kemajuan tim-tim ini signifikan dan saya berbicara tentang Roma dan Napoli, proyek yang mereka bawa terbukti untuk meraih kesuksesan atau setidaknya membawa hasil yang baik.

“Itulah sebabnya kedua tim tersebut secara konsisten selalu finish di peringkat kedua atau ketiga. Jadi bagi saya itu bukanlah kejutan. Dan akan menjadi kejutan bagi saya setiap kali Roma tersandung atau terhenti, karena mereka adalah tim yang selama bertahun-tahun sangat kuat dan sangat kompetitif.

“Mereka memiliki pelatih yang hebat, pemain yang hebat, memiliki banyak pengalaman dan mereka tidak kekurangan apa pun untuk mencoba dan meraih gelar juara Liga Italia.”