Capello Klaim Hanya Roma Yang Bisa Kalahkan Juve

3

  Fabio Capello, Salah seorang pelatih jago asal Italia, ikutan berikan pendapatnya tentang ┬ápersaingan Scudetto musim ini. Capello klaim saat ini hanya Roma yang bisa kalahkan Juventus. Pria ini punya catatan unik dengan pernah membela Roma dan Juve baik sebagai pemain sekaligus seorang pelatih. Capello menjadi pemain Giallorossi pada periode 1967-70 dan melatih mereka di […]

Liga Italia  - Capello Klaim Hanya Roma Yang Bisa Kalahkan Juve

 

Fabio Capello, Salah seorang pelatih jago asal Italia, ikutan berikan pendapatnya tentang  persaingan Scudetto musim ini. Capello klaim saat ini hanya Roma yang bisa kalahkan Juventus.

Pria ini punya catatan unik dengan pernah membela Roma dan Juve baik sebagai pemain sekaligus seorang pelatih. Capello menjadi pemain Giallorossi pada periode 1967-70 dan melatih mereka di tahun 1999-2004. Sedangkan bersama Juve, Capello bermain dalam periode 1970-76 dan sempat menjadi allenatore di musim 2004-06.

Ia turut sumbangkan pendapatnya saat menghadiri menghadiri acara seremonial Italian Football Hall of Fame di Florence.

Pria pemarah ini menganggap bahwa sang juara bertahan Juventus masih merupakan unggulan teratas dan terkuat untuk meraih gelar. Namun, satu-satunya klub yang dinilainya bisa memberi ancaman bagi Bianconeri adalah AS Roma.

“Orang-orang sudah tahu sejak awal musim bahwa Juve memang yang terkuat,” ujar pria usia 67 tahun tersebut yakin.

“Hanya ada segelintir tim yang bisa menandingi mereka, misalnya Roma. Saat ini memang mereka meraih hasil imbang empat kali beruntun, namun mereka masih berada di papan atas. Dengan tidak terlibat dalam kompetisi Eropa, Roma bisa menjadi tim dengan kesempatan terbesar untuk menjegal Juve.”