Carlos Bacca Akhiri Paceklik Gol Selama Tiga Bulan

10

Carlos Bacca selalu santai dan tidak panik ketika menjalani paceklik gol di AC Milan, seperti yang diungkapkan oleh pelatih Vincenzo Montella.

Liga Italia  - Carlos Bacca Akhiri Paceklik Gol Selama Tiga Bulan

Carlos Bacca selalu santai dan tidak panik ketika menjalani paceklik gol di AC Milan, seperti yang diungkapkan oleh pelatih Vincenzo Montella.

Berita Liga Italia – Pemain internasional Kolombia, Carlos Bacca, mengakhiri penantian tiga bulan paceklik golnya, Minggu (8/1). Dia mencetak gol gol kemenangan di menit ke 88 untuk memastikan kemenangan Milan 1-0 atas Cagliari di San Siro.

Montella mengatakan Bacca tidak pernah panik selama menjalani paceklik gol. Sang pelatih pun kini berharap striker lainnya, M’Baye Niang yang belum mencetak gol sejak 16 Oktober, untuk melakukan hal yang sama.

“Dia selalu santai dan saya senang bahwa ia mendapatkan golnya,” kata Montella kepada Sky Italia. “Saya dulu seorang striker, jadi saya tahu betapa pentingnya sebuah gol. Sekarang saya menunggu M’Baye Niang untuk mendapatkan gol karena dia butuh untuk meningkatkan mental.”

“Kami memulai pertandingan dengan baik, tapi di babak kedua kami kehilangan beberapa intensitas dan bermain dengan penuh risiko pada akhirnya ketika kami mengubah formasi menjadi 4-2-4.”

“Tapi saya puas dengan kemenangan ini dan bagaimana kami mencapai itu. Fondasi yang ada, kami hanya perlu untuk mendapatkan lebih banyak tembakan pada target dan menyerang pertahanan lawan sedikit lebih gencar di masa depan.”

Gelandang Suso lega melihat Milan mampu menjaga jarak dengan tim-tim di atasnya setelah Roma, Napoli, Lazio, Atalanta dan Inter semua memenangkan pertandingan mereka. “Kami tahu bahwa semua tim lain telah memenangkan laga mereka akhir pekan ini, jadi itu adalah hasil yang sangat, sangat penting bagi kami,” kata Suso.