Carlos Bacca Dikejar Klub-klub Top Eropa, Kata Agennya

  • Mayoritas klub besar di Eropa telah menanyakan situasi pemain depan AC Milan Carlos Bacca, klaim agennya Sergio Barilla.

Carlos Bacca - AC Milan
Carlos Bacca - AC Milan

Carlos Bacca dicoret dari skuad Milan untuk playoff Liga Europa melawan Shkendija beberapa waktu lalu, meningkatkan spekulasi bahwa ia segera dilepas pasca perombakan besar-besaran dalam skuad San Siro musim panas ini.

Pemain internasional Kolombia itu jarang digunakan oleh pelatih Vincenzo Montella dalam pramusim yang meningkatkan spekulasi tentang persiapan tim tanpa kehadirannya, dengan Milan bersiap untuk menandatangani kontrak dengan penyerang baru sebelum jendela ditutup, yang membuat Bacca dikaitkan dengan kembalinya Sevilla.

Agen Sergio Barila mengatakan kepada Radio Caracol: “Mayoritas klub terbesar di Eropa, dan saya tidak akan membahas secara mendetail, telah menanyakan situasinya saat ini.”

“(Monaco0 telah menanyakan tentang situasi pemain, preferensi dan keinginan Milan untuk Carlos (Bacca). Carlos adalah pemain besar dan, di klub mana pun yang dimainkannya, mereka dapat yakin bahwa dia akan mencetak gol.”

“Jika dia pergi, wajar kalau klub yang mencari pemain depan bertanya kepada saya tentang situasi Carlos di Milan.”

Barila mengatakan bahwa Bacca masih memiliki sisa tiga tahun dalam kontraknya dan masih bisa bertahan di Milan untuk musim ini “jika situasi bermainnya menguntungkan.”

Tapi dia menambahkan bahwa kepindahan kembali ke Sevilla sangat realistis dan mengatakan: “Dia mengenal klub dan liga Spanyol, dan dia tampil dengan baik dan sukses di sana.”

“Jika dia harus pergi dan Sevilla akan memberinya kesempatan bagus, semua orang akan melihatnya dengan baik. Ini adalah tahun Piala Dunia dan dia ingin berada dalam kondisi terbaik saat Rusia datang.”