Carlos Tevez: Milan Tak Mampu Beli Saya

  •   Carlos Tevez menyampaikan  ketidak mampuan pihak  AC Milan untuk membayar biaya transfer yang diminta oleh Manchester City menjadi penyebab utama gagalnya transfer dirinya ke San Siro. Sebelumnya AC Milan telah berminat untuk memboyong Tevez, bahkan wakil presiden Adriano Galliani mewanti-wanti Tevez supaya tidak berbelok ke Juventus, tapi pada akhirnya justru itulah yang terjadi karena […]

 

Carlos Tevez menyampaikan  ketidak mampuan pihak  AC Milan untuk membayar biaya transfer yang diminta oleh Manchester City menjadi penyebab utama gagalnya transfer dirinya ke San Siro.

Sebelumnya AC Milan telah berminat untuk memboyong Tevez, bahkan wakil presiden Adriano Galliani mewanti-wanti Tevez supaya tidak berbelok ke Juventus, tapi pada akhirnya justru itulah yang terjadi karena kesalahan Milan sendiri.

“Milan? Galliani sangat menginginkan saya, tapi dia bilang kepada saya bahwa Milan tak memiliki uang untuk memenuhi tuntutan City,” ujar Tevez kepada La Stampa.

Juventus sebenarnya mengeluarkan dana relatif kecil untuk Tevez, dengan hanya  €10 juta, ternyata jumlah tak dapat dipenuhi oleh AC Milan.