Antonio Cassano kembali menjadi sorotan setelah diusir keluar dalam laga imbang 2-2 antara Sampdoria dan Torino, Minggu 2/3 malam.

Striker yang dipinjam Samp dari Real Madrid itu, diganjar kartu merah karena melawan wasit, membuka dan melemparkan kaos tim yang dikenakannya ke arah wasit, hingga harus ditenangkan dan dipisahkan oleh rekan-rekan satu timnya serta tim lawan.

“Saya minta maaf pada semuanya, saya melakukan sesuatu yang memang salah dan saya akan menerima semua keputusan,” ujar pemain yang bersinar setelah kembali ke Sampdoria ini.

Diakui pemain yang kerap berpenampilan flamboyan ini, dia menyadari telah melakukan hal bodoh dalam karirnya. “Di akhir pertandingan, saya meminta maaf pada suporter dan rekan-rekan satu tim. Saya juga mengklarifikasi apa yang terjadi dengan ketua wasit, Pierluigi Collina,” tandasnya.

BACA JUGA  Juventus Kejar Angel Di Maria Jika Lolos Semifinal Liga Champions

Collina yang sudah gantung pluit, memang hadir dalam pertandingan di Stadion Marassi ini. Dia kemudian menjadi sasaran cemoohan suporter Samp usai Cassano diusir keluar lapangan. (cha)

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!