CEO Juventus Tebar Janji Baru Pada Fans

  Juventus tercatat menjadi tim pertama yang berhasil memecahkan rekor 100-poin di Serie A Italia. Tim terus berusaha memperbaiki diri dan tingkatkan prestasi. Kini bahkan CEO Juventus ikut tebar janji baru kepada fans mereka. Ya, CEO Juventus, Beppe Marotta memang dengan santai menebar janji pada fans saat bursa transfer pemain semakin memanas. Marotta menjamin kalau […]

 

Liga Italia  - CEO Juventus Tebar Janji Baru Pada Fans

Juventus tercatat menjadi tim pertama yang berhasil memecahkan rekor 100-poin di Serie A Italia. Tim terus berusaha memperbaiki diri dan tingkatkan prestasi. Kini bahkan CEO Juventus ikut tebar janji baru kepada fans mereka.

Ya, CEO Juventus, Beppe Marotta memang dengan santai menebar janji pada fans saat bursa transfer pemain semakin memanas. Marotta menjamin kalau para pemain bintangnya tidak akan yang dijual dalam waktu dekat demi prestasi klub yang lebih baik.

sebelumnya dua pemain andalan Juve yakni Arturo Vidal dan Paul Pogba menjadi bahan perbincangan media. Kabarnya, dua pemain ini didekati dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

“Kami punya ide yang jelas untuk musim depan. Kami ingin mempertahankan tim juara seperti keinginan pelatih,” kata Marotta sesuai rilis Football Italia.

“Untuk alasan ini maka kami tak mungkin membiarkan pemain bintang pergi. Madrid memang tertarik dengan Vidal, tapi saya rasa cukup sampai situ saja. Untuk Pogba, saya harap kami bisa memberinya kontrak baru beberapa pekan ke depan.”

Tak cukup sampai disitu, Marotta berjanji akan mengeluarkan dana untuk membeli pemain baru yang diperlukan tim.

“Didier Drogba sedang kami dekati, demikian juga negosiasi dengan Udinese terkait Pereyra. Alexis Sanchez? Kami memang berminat namun belum mengajukan tawaran resmi,” katanya menjelaskan.