CESENA vs INTER MILAN: Hasil Dan Skor Akhir, Penalti Selamatkan Inter

11

Hasil Liga Italia: Inter Milan berhasil meraih tiga poin penuh dari lawatannya ke Cesena dalam lanjutan Liga Serie A Italia Matchday 8 dengan skor tipis 1-0 di Stadio Dino Manuzzi, Senin (27/10) dini hari.

Liga Italia  - CESENA vs INTER MILAN: Hasil Dan Skor Akhir, Penalti Selamatkan Inter

Hasil Liga Italia: Inter Milan berhasil meraih tiga poin penuh dari lawatannya ke Cesena dalam lanjutan Liga Serie A Italia Matchday 8 dengan skor tipis 1-0 di Stadio Dino Manuzzi, Senin (27/10) dini hari.

Satu satunya gol di laga ini yang mengantarkan Inter mIlan meraih poin penuh  dicetak oleh Mauro Icardi melalui tendangan penalti.

Mengawali babak pertama, Inter Milan langsung menggempur pertahanan Cesena. Hernanes mendapatkan peluang pertama Inter  di menit ke delapan, sayang  sepakan kerasnya dari luar kotak penalti masih belum membuahkan hasil.

Digempur Inter membuat Cesena hanya berkutat memperkuat lini belakang mereka. Strategi ini berhasil membuat Inter gagal menciptakan peluang yang mampu mengancam gawang mereka.

NAMun akhirnya petaka bagi Cesena saat laga memasuki menit ke 30. Kiper Nicola Leali melanggar Rodrigo Palacio saat  berusaha menyambut umpan lambung Hernanes di kotak terlarang. Wasit mengusir Leali dan memberikan hadiah penalti bagi Inter Milan.

Mauro Icardi menjadi algojo dan  berhasil mengecoh kiper pengganti Cesena,  Federico Agliardi. Dan GOL! Inter kini memimpin atas tuan rumah 1-0 di menit ke 32.

Cesena kini dengan 10 orang masih bermain cukup baik. Bahkan Cesena mengancam gawang Inter melalui Emmanuel Cascione, Milan Djuric dan Guido Marilungo. Namun hingga wasit menghentikan babak pertama, Skor masih tetap 1-0.

Di babak kedua, justru 10 pemain Cesena tampil menggebrak. Pada menit ke-54, Guido Marilungo mencoba mencetak gol melalui sundulan, namun bola masih melayang di atas mistar gawang Inter.

Memasuki pertengahan babak kedua, gantian Inter kembali menekan Cesena. Icardi kembali memperoleh peluang bagi Inter, namun bola menjauh dari arah gawang. Hernanes juga mendapatkan peluangnya, namun bola masih melenceng ke sisi kiri mistar gawang.

Pemain Inter lainnya, Mateo Kovacic juga mendapatkan peluang emas di menit ke-63. Akan tetapi bola yang melesat jauh kearah gawang malah melenceng ke sisi kanan gawang.

Pemain Cesena, Cascione mendapatkan peluang pada menit ke-72, kiper Inter, Handanovic dengan sigap menyelamatkan gawangnya. Hingga laga usai, kedua tim tak bisa mencetak gol sehingga skor akhir 1-0 untuk keunggulan Inter.

Susunan Pemain:

Cesena (4-3-1-2): Leali; Capelli, Volta, Lucchini, Renzetti; De Feudis, Cascione, Giorgi (Rodriguez 75′); Garritano (Agliardi 32); Djuric (Almeida 64′), Marilungo.
Inter (3-5-2): Handanovic; Campagnaro, Ranocchia, Juan; Obi (Mbaye 69′), Hernanes, Medel, Kovacic, Dodo; Icardi, Palacio.