Jadi Penentu Kemenangan Juventus, Ini Kata Gonzalo Higuain …

12

Datang dari bangku cadangan, pemain anyar Juventus, Gonzalo Higuain mencetak gol kemenangan untuk timnya kala mengalahkan Fiorentina di laga perdana mereka di Serie A musim 2016-2017. Gonzalo Higuain pun mengungkapkan kegembiraannya saat membuka keran golnya untuk tim barunya Juventus dengan mencetak gol penentu kemenangan dalam debutnya yang berakhir dengan kemenangan 2-1 atas Fiorentina. Setelah menyelesaikan […]

Datang dari bangku cadangan, pemain anyar Juventus, Gonzalo Higuain mencetak gol kemenangan untuk timnya kala mengalahkan Fiorentina di laga perdana mereka di Serie A musim 2016-2017.

Gonzalo Higuain pun mengungkapkan kegembiraannya saat membuka keran golnya untuk tim barunya Juventus dengan mencetak gol penentu kemenangan dalam debutnya yang berakhir dengan kemenangan 2-1 atas Fiorentina.

Setelah menyelesaikan transfer dengan rekor transfer termahal keempat senilai € 90 juta dari rival utama Napoli, top-scorer Serie A musim lalu ini memulai karirnya di Juve dari bangku cadangan, tapi ia dimasukkan di babak kedua untuk menjadi penentu sekaligus mengamankan tiga poin bagi Si Nyonya Tua.

Juventus di awal laga masih memainkan duet musim lalu, Paolo Dybala dan Mario Mandzukic, hingga akhirnya Higuain masuk menggantikan bomber Kroasia di menit ke-66 dan langsung mencetak gol kemenangan bagi timnya.

Dengan Nikola Kalinic membalas gol pembuka dari gelandang Sami Khedira, Higuain membobol gawang 15 menit sebelum waktu normal berakhir sekaligus mengantarkan Juventus meraih kemenangan pertama mereka yang menjadi modal penting dalam upaya mempertahankan gelar.

“Saya sangat senang menjalani debut saya, untuk kemenangan dan gol ini,” katanya kepada Mediaset Premium.

“Kami harus terus seperti ini. Sangat penting untuk memulai dengan kemenangan. Kami bekerja keras dan kemenangan itu layak.”

“Saya berharap untuk dapat membayar perhatian para fans dengan banyak gol. Saya ingin memenangkan banyak gelar bersama Juventus, tapi kami masih di awal  saat ini.”

“Saya mendedikasikan gol kepada semua orang yang memiliki kepercayaan dalam diri saya.”

Juve akan menjalani laga lanjutan menghadapi klub ibu kota Italia, SS Lazio – yang finish di urutan kedelapan musim lalu- akhir pekan depan.