Cetak Hattrick, Andre Silva Makin Percaya Diri

Andre Silva disanjung oleh pelatih AC Milan Vincenzo Montella usai mencetak hattrick ke gawang Austria Wien.

Andre Silva

Manajer AC Milan Vincenzo Montella senang melihat pemain berusia 21 tahun, Andre Silva mencetak hattrick saat Rossoneri mengalahkan Austria Wien 5-1 di Liga Europa, Jumat (15/9) dinihari WIB.

Pemain internasional Portugal, Andre Silva, telah mencetak dua gol di kualifikasi Liga Europa sebelumnya dan menambahkan tiga gol lagi untuk tim di pertandingan pembukaan babak penyisihan grup melawan Austria Wien Jumat dinihari WIB kemarin.

Dan dengan Hakan Calhanoglu dan Nikola Kalinic juga masing-masing menambah satu gol untuk kemenangan besar Rossoneri, Montella mengatakan bahwa kemenangan tersebut membuat para pemainnya makin percaya diri.

“Andre Silva merasa lapar dan dia mendapatkan gol-golnya,” katanya kepada Sky Sport Italia. “Ini adalah permainan yang berbeda dari Serie A dan karenanya dia diizinkan memanfaatkan kemampuannya untuk menyerang ruang pertahanan lawan yang tidak bertahan jauh ke belakang.”

“Pertunjukan ini dan gol ini niscaya akan memberinya kepercayaan diri, dia sangat membutuhkannya.”

Montella juga memuji Calhanoglu, yang menciptakan dua assist dari tiga gol Silva serta mencetak gol pembuka dalam kemenangan besar Milan 5-1.

“Calhanoglu menunjukkan kualitas yang hebat selain golnya. Dia menciptakan gol untuk striker dan dia bergerak maju dengan sangat baik,” kata Montella.

Selanjutnya AC Milan akan mencoba bangkit dalam kekalahan memalukan di kandang Lazio dengan skor 4-1 di pekan lalu berkat hattrick Ciro Immobile saat mereka kembali ke kompetisi domestik saat menjamu Udinese di San Siro, Minggu (17/9) malam WIB.

Sepakbola.cc