Berita Bola - Chelsea Geram, Marco van Ginkel Bisa Ditarik Dari AC Milan -

Marco van Ginkel yang kini tengah dipinjamkan oleh Chelsea ke AC Milan, kabarnya dapat ditarik pulang jika AC Milan jarang memberinya kesempatan bermain lebih banyak.

Agen perwakilan Marco Van Ginkel mengungkapkan kabar tersebut, lebih tepatnya pihak Chelsea  dapat membatalkan peminjaman Marco Van Ginkel ke AC Milan, dengan alasan waktu bermain yang kurang banyak.

Sebelumnya The Blues memang telah dikabarkan akan  mempertimbangkan pemulangan Van Ginkel, ini karena pihak Chelsea menyaksikan bagaimana Van Ginkel hanya bermain selama 31 menit bersama AC Milan musim ini.

“Awalnya semua berjalan baik bersama Milan. Marco Van Ginkel memulai musim di bangku cadangan dan itu sudah diperkirakan karena ia datang ke klub dan negara baru,” ujar Jansen.

“Namun kemudian, meski ia telah sembuh dari cedera, tampaknya ia hanya mendapat sedikit waktu di lapangan. Kami tidak senang dengan itu dan itu tidak logis. Kami telah menjelaskan bahwa kami tidak meminjamkan Marco ke Italia bukan untuk tidak melakukan apa-apa. Chelsea akan menariknya bila situasi ini terus berlanjut.”