Chiellini Geram Juve

14

  Giorgio Chiellini, Pemain Tim Nasional Italia, merasa geram kepada Juve jelang pertandingan melawan Bulgaria di Renzo Barbera, Sabtu (7/9) dini hari. Ia menegaskan loyalitasnya kepada klub yang ia bela dan Juventus tak akan bisa menghalangi dirinya untuk berjuang bersama rekan-rekan dari klub lain di squadra La Nazionale. “(Timnas) Italia bukan hanya dikendalikan oleh pemain […]

 

Giorgio Chiellini, Pemain Tim Nasional Italia, merasa geram kepada Juve jelang pertandingan melawan Bulgaria di Renzo Barbera, Sabtu (7/9) dini hari. Ia menegaskan loyalitasnya kepada klub yang ia bela dan Juventus tak akan bisa menghalangi dirinya untuk berjuang bersama rekan-rekan dari klub lain di squadra La Nazionale.

“(Timnas) Italia bukan hanya dikendalikan oleh pemain Juve saja. Banyak pemain dari klub-klub yang berbeda yang juga berperan atas kekuatan kami,” ujar pemain usia 29 tahun tersebut geram.

“Banyak pemain dari AC Milan, contohnya. Apa yang kami lakukan di level klub memberikan kami rasa percaya diri di level internasional.” Lanjutnya lagi.

Italia saat ini berhasil mengumpulkan 14 poin dari enam pertandingan yang sudah mereka ikuti. Dalam pertemuan pertama sendiri, Gli Azzurri ditahan imbang 2-2 melawan tuan rumah Bulgaria pada September tahun lalu.