Ciro Immobile Kaget Bisa Hattrick Ke Gawang AC Milan

Ciro Immobile benar-benar dibuat kaget karena dirinya ternyata bisa hattrick ke gawang AC Milan juga. Patut untuk diapresiasi semua fans.

Ciro Immobile

Ciro Immobile benar-benar dibuat kaget karena dirinya ternyata bisa hattrick ke gawang AC Milan juga.

Sosok Ciro Immobile sendiri tidak sanggup menyembunyikan rasa bahagianya karena bisa mencetak hattrick ke gawang AC Milan. Semakin bahagia lagi karena dirinya terbukti sanggup membantu membawa Lazio meraih kemenangan dengan skor sadis 4-1 di laga yang digelar Minggu (10/09/2017) tersebut.

Immobile tidak sendirian karena toh satu gol mereka ikut berhasil dicetak oleh Luis Alberto. Sebaliknya, kubu AC Milan hanya sanggup membalas melalui Riccardo Montolivo saja. Datang diunggulkan, tak dikira Milan malah kalah telak.

Kemenangan itu sontak membuat Lazio naik ke posisi keempat klasemen sementara. Mereka jadi mengoleksi total tujuh poin dari tiga laga gelaran Serie A.

Sebaliknya lagi, karena kekalahan itu sontak membuat AC Milan jadi kedodoran ke posisi ketujuh klasemen. Mereka jadi mengoleksi enam angka saja dari total tiga laga. Immobile lantas memberikan komentarnya usai laga dengan antusias.

“Bukan banyak tim saja yang mampu menjebol gawang AC Milan sampai empat kali. Sebenarnya pertandingan ini sulit lo bagi kami, apalagi kami juga sempat imbang saat melawan SPAL,” ujar Immobile dengan terkaget-kaget melalui Football Italia.

“Tapi ya Lazio memang sudah semakin kompak dan para pemain berjuang satu sama lain. Saya pikir kami sudah berada di jalur yang benarlah,” pungkasnya dengan bahagia tak terkirakan.

Sepakbola.cc