Clarence Seedorf resmi pisah dengan Milan, Kamis (21/6)

  • Gelandang senior asal Belanda, Clarence Seedorf, resmi berpisah dengan AC Milan pekan ini. Corriere dello Sport melaporkan pemain berusia 36 tahun itu akan mengumumkan perpisahannya dengan Rossoneri, Kamis (21/6) pagi waktu setempat. Seedorf yang bergabung dengan Milan sejak 2002 akan berakhir kontraknya pada 30 Juni 2012 ini. Sebelumnya dia sudah menyatakan tak mau melanjutkan karir […]

Liga Italia  - Clarence Seedorf resmi pisah dengan Milan, Kamis (21/6)Gelandang senior asal Belanda, Clarence Seedorf, resmi berpisah dengan AC Milan pekan ini. Corriere dello Sport melaporkan pemain berusia 36 tahun itu akan mengumumkan perpisahannya dengan Rossoneri, Kamis (21/6) pagi waktu setempat.

Seedorf yang bergabung dengan Milan sejak 2002 akan berakhir kontraknya pada 30 Juni 2012 ini. Sebelumnya dia sudah menyatakan tak mau melanjutkan karir di San Siro. Walau begitu ia mengatakan masih ingin bermain dua tiga tahun lagi sebelum gantung sepatu.

“Saya belum mau berhenti bermain sepakbola. Saya akan bermain untuk dua atau tiga tahun lagi, biarpun tidak bertahan di Milan,” kata Seedorf yang kabarnya akan melanjutkan karir di klub Brasil, Botafogo.

Seedorf merupakan pemain senior keenam yang meninggalkan Milan pada musim panas ini setelah Flavio Roma, Alessandro Nesta, Gennaro Gattuso, Filippo Inzaghi, Gianluca Zambrotta dan Mark Van Bommel. Kabarnya gelandang Mathieu Flamini juga akan menyusul hengkang dari Milan.