Conte Bentak Suporter Juve

12

Sebuah kejadian unik yang jarang terjadi, dimana seorang pelatih langsung membela pemain asuhannya didepan para fans. Ya, Antonio Conte terlihat kecam sikap para suporter yang ia nilai berlebihan ketika menyerang Sebastian Giovinco. Ia bentak para fans dengan kesal. Attacante Juventus, Sebastian Giovinco memang baru saja menjalani laga yang tidak menyenangkan akhir pekan lalu. Di hadapan […]

Liga Italia  - Conte Bentak Suporter Juve

Sebuah kejadian unik yang jarang terjadi, dimana seorang pelatih langsung membela pemain asuhannya didepan para fans. Ya, Antonio Conte terlihat kecam sikap para suporter yang ia nilai berlebihan ketika menyerang Sebastian Giovinco. Ia bentak para fans dengan kesal.

Attacante Juventus, Sebastian Giovinco memang baru saja menjalani laga yang tidak menyenangkan akhir pekan lalu. Di hadapan publik sendiri di Juventus Stadium, Giovinco ttak mampu berbuat banyak untuk membobol pertahanan Chievo sebelum akhirnya digantikan oleh Carlos Tevez di menit ke 71.

Begitu ditarik keluar lapangan, pemain 27 tahun tersebut langsung mendapatkan cecaran pedas dari para suporter yang tak puas dengan penampilannya. Melihat sikap suporter tersebut, Allenatore Antonio Conte cepat memeluk pemain mungil tersebut dan berteriak ke arah tribun, meminta para fans berhenti bertingkah seperti itu.

“Saya adalah pelatih Juve dan saya melihat kritikan terhadap Giovinco sungguh tidak adil. Saya tak punya penjelasan, mereka (suporter) bersikap berlebihan,” ujar mantan kapten Juventus ini dalam wawancara bersama Sky Sport.

“Saya tak ingin membicarakan hal ini lagi. Semoga semua pihak bisa mengambil pelajaran dari peristiwa ini,” tutup Conte kesal.