Conte: ‘Juventus Butuh Tamparan Untuk Bangun’

12

  “Juventus dikejutkan dengan gol cepat (yang diciptakan Muntari), ketika Milan melakukan shots on goal pertama mereka. Ini merupakan kesalahan yang harus saya evaluasi. Namun, belakangan ini kami sering mengalaminya, ibaratnya kami membutuhkan tamparan untuk ‘bangun dari tidur’,” ujar Conte kepada Sky Sport Italia. Juventus sanggup mengamankan tiga poin penting ketika menjamu pesaing terkuatnya dalam […]

Liga Italia  - Conte: ‘Juventus Butuh Tamparan Untuk Bangun’

 

“Juventus dikejutkan dengan gol cepat (yang diciptakan Muntari), ketika Milan melakukan shots on goal pertama mereka. Ini merupakan kesalahan yang harus saya evaluasi. Namun, belakangan ini kami sering mengalaminya, ibaratnya kami membutuhkan tamparan untuk ‘bangun dari tidur’,” ujar Conte kepada Sky Sport Italia.

Juventus sanggup mengamankan tiga poin penting ketika menjamu pesaing terkuatnya dalam meraih Scudetto, AC Milan. Andrea Pirlo dan rekan-rekannya sukses dengan kemenangan tipis 3-2 (07/10/2013).

La Vecchia Signora lebih dahulu dikejutkan lewat gol ‘serangan kilat’ Sulley Muntari, ketika pertandingan baru ada di detik ke 19. Namun, mereka berhasil mengunci kemenangan ketika laga berakhir.

“Kami bermain luar biasa, namun Juve harus tetap berkembang,” ujar Conte dalam konferensi pers setelah laga berlangsung.