Conte Klaim Juventus Sudah Lupakan Tragedi Liga Champions

  Antonio Conte, Pelatih Juventus, klaim timnya sudah berhasil lupakan tragedi, pasca terlempar dengan tragis dari Liga Champions 2013/14. Ia anggap tim besutannya telah bangkit kembali. Menjamu tim promosi Sassuolo di Juventus Stadium, tuan rumah terbukti sanggup mengamankan tiga poin dengan kemenangan 4-0, lewat hattrick Carlos Tevez dan satu gol Federico Peluso. Usai pertandingan, Conte […]

Conte Klaim Juventus Sudah Lupakan Tragedi Liga Champions

 

Antonio Conte, Pelatih Juventus, klaim timnya sudah berhasil lupakan tragedi, pasca terlempar dengan tragis dari Liga Champions 2013/14. Ia anggap tim besutannya telah bangkit kembali.

Menjamu tim promosi Sassuolo di Juventus Stadium, tuan rumah terbukti sanggup mengamankan tiga poin dengan kemenangan 4-0, lewat hattrick Carlos Tevez dan satu gol Federico Peluso.

Usai pertandingan, Conte mengaku timnya sempat masih merasa kecewa setelah disingkirkan Galatasaray dari fase grup Liga Champions. Namun, masalah tersebut rupanya justru memberi motivasi lebih bagi timnya, dan memberi bukti kebangkitan di laga tadi.

“Jelas ada kekecewaan saat terlempar dari Liga Champions. Namun hal itu memberi kami determinasi dan motivasi lebih, karena kami tereliminasi secara tidak layak,” ujar Conte yakin.

“Serie A adalah proses yang panjang dan melelahkan, jadi anda perlu intensitas tinggi tiap pekan. Kami harusnya lebih fokus di babak kedua, namun senang melihat delapan clean sheet penting. Tim bekerja luar biasa, sebagaimana 14 kemenangan dari 16 laga di liga musim ini.”

Sepakbola.cc