Conte: ‘Saya Tidak Menyangka Inter, Milan, Napoli, Roma, dan Fiorentina Jadi Kuat’

10

  “Saya sejujurnya tidak menyangka bahwa Inter, Milan, Napoli, Roma, dan Fiorentina jadi sekuat ini sekarang,” ujar Antonio Conte, Allenatore Juventus,  kepada reporter. Ia tidak menyangka bahwa sejumlah tim Serie A telah berkembang dengan pesat sejak musim lalu. “Ini adalah bukti bahwa seluruh tim bisa bangkit dari masa sulit dengan mengandalkan kemampuan teknik. Akan sangat […]

Liga Italia  - Conte: ‘Saya Tidak Menyangka Inter, Milan, Napoli, Roma, dan Fiorentina Jadi Kuat’

 

“Saya sejujurnya tidak menyangka bahwa Inter, Milan, Napoli, Roma, dan Fiorentina jadi sekuat ini sekarang,” ujar Antonio Conte, Allenatore Juventus,  kepada reporter. Ia tidak menyangka bahwa sejumlah tim Serie A telah berkembang dengan pesat sejak musim lalu.

“Ini adalah bukti bahwa seluruh tim bisa bangkit dari masa sulit dengan mengandalkan kemampuan teknik. Akan sangat sulit untuk bisa menjadi jawara Italia musim ini.”

Dalam giornata keempat musim ini, Juventus sebagai juara bertahan Serie A masih stagnan di posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 10 poin dari empat pertandingan yang telah diselesaikan.

Napoli dan AS Roma saat ini setara di puncak klasemen dengan menyapu bersih seluruh kemenangan, sementara Fiorentina dan Internazionale unggul dalam selisih gol dibanding Bianconeri walau koleksi poinnya sama.

Gianluigi Buffon dan semua rekan-rekannya akan melanjutkan perjuangan mereka dalam kompetisi domestik saat melawat ke kandang Chievo Verona, Rabu malam waktu setempat (25/09/2013).