Conte Tak Peduli Sindiran, Juve Tetap Berlari

  Antonio Conte, Allenatore utama Juve, kini benar-benar tak peduli dengan sindiran terhadap besutannya. Baginya, biar banyak disindir, Juve tetap […]

Conte Tak Peduli Sindiran, Juve Tetap Berlari

 

Antonio Conte, Allenatore utama Juve, kini benar-benar tak peduli dengan sindiran terhadap besutannya. Baginya, biar banyak disindir, Juve tetap akan terus berlari.

Fakta, Juventus sudah dua kali secara beruntun mengakhiri kompetisi Serie A dengan keluar sebagai tim juara. Wajar bila banyak pihak kemudian merasa tak rela dan iri akan capaian Si Nyonya Tua. mereka  lalu mengeluarkan ragam tudingan tak jelas, mulai dari bantuan wasit atau terkait penuruan performa pemain Juve.

“Ini adalah tahun ketiga kami menjadi tim yang diunggulkan, namun tim terus mendengar tuduhan soal wasit atau pihak yang menunggu kesempatan untuk berkata ‘Juve tak lagi sebaik dulu’. Namun kenyataannya kami tetap di sini,” jelas Conte sesuai rilis Sky Sports Italia.

“Seorang pelatih perlu untuk menjadi seorang psikolog yang baik dan memahami bagaimana cara para pemain berpikir. Saya sudah pernah katakan bahwa musim ini taka akan mudah untuk kami. Kemudian saya sebut bahwa siapapun yang gagal tidak mampu menang, maka ia akan gagal,” tutupnya mantap.

Sepakbola.cc