Conte: ‘Tim Underdog Seperti Kami Bisa Berbahaya’

2

  Antonio Conte akan pimpin Juventus dalam awali langkah mereka di Liga Champions musim ini saat melawat ke Denmark menghadapi FC Copenhagen dini hari nanti (18/09). Dengan tetap merendah, Conte menyatakan bahwa saat ini Juve bukanlah tim yang berstatus unggulan di Liga Champions. Tapi tetap tidak bisa dianggap sebelah mata. Menurutnya tim underdog seperti Juve […]

Conte: ‘Tim Underdog Seperti Kami Bisa Berbahaya’ - berita Liga Champions Liga Italia

 

Antonio Conte akan pimpin Juventus dalam awali langkah mereka di Liga Champions musim ini saat melawat ke Denmark menghadapi FC Copenhagen dini hari nanti (18/09). Dengan tetap merendah, Conte menyatakan bahwa saat ini Juve bukanlah tim yang berstatus unggulan di Liga Champions. Tapi tetap tidak bisa dianggap sebelah mata. Menurutnya tim underdog seperti Juve tetap bisa berbahaya.

“Kami harus realistis. Kami tahu siapa kami dan juga tengah berusaha keras untuk meraih kehormatan kami kembali di Eropa. Namun perjalanan menuju juara masih sangat jauh,” ujar Conte melalui konferensi pers.

“Saat ini Juve termasuk dalam klub non unggulan di Liga Champions. Meskipun begitu, tim underdog seperti kami juga bisa membahayakan klub manapun.”

“Kami tidak memasang target khusus. Liga Champions adalah sebuah mimpi, sebuah impian yang bisa dicapai jika kami tetap berusaha merendah dan berpijak di bumi,” cetus Conte.

Untuk saat ini, Juventus tergabung di Grup B Liga Champions musim ini bersama-sama dengan FC Copenhagen, Galatasaray, dan Real Madrid.