Kendati hanya menurunkan tim lapis kedua, Inter Milan tampak masih terlalu tangguh bagi Reggina dalam pertarungan leg kedua babak perdelapanfinal Coppa Italia Kamis (17/1) malam,

Bermain di kandang sendiri, pasukan Roberto Mancini menggilas tamunya itu 3-0 sekaligus lolos ke perempatfinal dengan agregasi gol 7-1. Pada pertandingan leg pertama di kandang lawan Desember lalu, Inter menang 4-1.

Di pertandingan lain, Lazio juga lolos setelah bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Napoli. Secara agregat, Lazio unggul 3-2. Igli Tare membawa Lazio unggul lebih dulu di menit ke 50, sebelum disamakan oleh Maurizio Domizzi di menit ke 76. Di babak berikut, Lazio akan bertemu Fiorentina.

Kemenangan telak Inter 4-1 di laga leg pertama Desember lalu, membuat pelatih Roberto Mancini tidak perlu menurunkan tim terkuatnya dalam duel kali ini. Dia menurunkan tim kedua, termasuk putranya sendiri, Filippo (17), yang masuk dari bangku cadangan.

Hernan Crespo mengawali kemenangan Inter di menit ke 33. Gol bunuh diri pemain Reggina, Emmanuel Cascione di menit ke 43 menambah keunggulan Inter jadi 2-0, sebelum Cesar menambah satu gol lainnya di menit ke 90.

Dalam pertandingan perempatfinal yang berlangsung pekan depan, Inter akan bertemu dengan Juventus.
***

BAGIKAN