Coppa Italia: Juventus lolos

19

Juventus berpeluang merebut gelar juara Coppa Italia musim ini setelah dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Rabu (16/1) dinihari tadi, mereka memukul Empoli 5-3. Dengan hasil itu, Juventus unggul dengan agregat gol kemenangan 6-5, setelah dalam pertandingan leg pertama dua pekan lalu, mereka kalah 1-2. Eks striker Udinese, Vicenzo Iaquinta mencetak dua gol kemenangan […]

Juventus berpeluang merebut gelar juara Coppa Italia musim ini setelah dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Rabu (16/1) dinihari tadi, mereka memukul Empoli 5-3.

Dengan hasil itu, Juventus unggul dengan agregat gol kemenangan 6-5, setelah dalam pertandingan leg pertama dua pekan lalu, mereka kalah 1-2.

Eks striker Udinese, Vicenzo Iaquinta mencetak dua gol kemenangan Juve di menit ke 48 dan 60. Tiga gol lainnnya masing-masing disumbangkan Marchionni menit (5), Pavel Nedved menit (32), dan Alessandro Del Piero (76, penalti).

Sementara gol-gol untuk Empoli dicetak oleh Antonini di menit 32 dan Pozzi yang menyumbangkan dua gol di menit ke 46 dan 50.

Pertandingan babak 16 lainnya baru akan berlangsung Rabu (16/1) malam nanti dengan jadwal sebagai berikut:
Palermo vs Udinese
Fiorentina vs Ascoli
Catania vs AC Milan
Sampdoria vs Cagliari
AS Roma vs Torino
Inter Milan vs Reggina
Napoli vs Lazio
***