Daftar 11 Pemain Yang Masuk Tim Terbaik Serie A

Sepakbola – Ada satu tim raksasa Liga Italia yang mendominasi daftar 11 pemain terbaik yang masuk Starting XI terbaik Serie A. Bisa tebak siapa?

Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci and Chiellini

Gilabola.com – Ada satu tim raksasa Liga Italia yang mendominasi daftar 11 pemain terbaik yang masuk Starting XI terbaik Serie A. Bisa tebak siapa?

Lemari piala Juventus sudah cenderung penuh, tetapi juara Italia itu akan menambahkan sejumlah trofi lain pekan ini setelah menyapu hampir seluruh penghargaan di Gran Gala del Calcio.

Upacara penghargaan Serie A itu berlangsung di Milan pada Selasa pagi WIB, dan mungkin tidak mengejutkan bahwa semua penghargaan utama dipersembahkan untuk Juventus.

Massimiliano Allegri mengambil perhatian tersebar untuk penghargaan sebagai The Best Manager untuk musim 2015-16, sementara Juventus secara keseluruhan berhasil mendapatkan penghargaan The Best Club.

Duet pemain Juventus Gianluigi Buffon dan Giorgio Chiellini termasuk mereka yang memperoleh penghargaan di Gran Gala del Calcio.

Secara keseluruhan ada tujuh tempat di Tim Terbaik Tahun Ini yang diberikan kepada pemain Juventus, setelah mereka meraih gelar Serie A untuk kelima kalinya secara berurutan.

Leonardo Bonucci adalah salah satu pemain bertahan yang masuk ke dalam tim itu, dan ia memperoleh hadiah tambahan dengan pemberian penghargaan Pemain Terbaik pada upacara tersebut.

Ketika Max Allegri melangkah ke atas panggung untuk menerima penghargaan itu, berselang hanya satu hari setelah menang 2-0 di Sassuolo, ia memberi pujian khusus bagi para pemainnya.

“Mereka adalah orang-orang yang telah memenangkan pertandingan di lapangan sehingga mereka layak mendapat pujian. Itu merupakan rahasia untuk sukses dalam game ini.”

Pemain belakang Juventus Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci dan Chiellini seluruhnya masuk ke dalam Tim of the Year.

“Anda perlu pemain bagus dan klub yang baik. Setelah itu manajer harus memastikan dia tidak melakukan sesuatu yang salah.”

“Scudetto keenam adalah target kami. Ini akan menjadi prestasi legendaris dan belum pernah ada klub yang mencapai hal itu sebelumnya.

“Ada Roma, Napoli dan Inter yang juga bersaing untuk pencapaian gelar musim ini dan pertandingan hari Minggu melawan Nerazzurri akan menjadi laga penentuan.”

Laga kandang melawan Inter Milan akan sulit untuk pasukan Allegri, tapi sebuah kemenangan bisa melihat mereka menjauh dengan jarak tujuh poin jika mereka menang.

Susunan pemain Tim Terbaik Tahun Ini adalah: Gianluigi Buffon (Juventus), Andrea Barzagli (Juventus), Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Kalidou Koulibaly (Napoli), Miralem Pjanic (Juventus), Paul Pogba (Manchester United, sebelumnya Juventus), Radja Nainggolan (Roma), Marek Hamsik (Napoli), Paulo Dybala (Juventus) dan Gonzalo Higuain (Juventus).

 

Sepakbola.cc