Dalbert Henrique Ingin Bisa Sehebat Ronaldo Dan Adriano

Dalbert Henrique telah menyatakan ingin bisa sehebat sosok Ronaldo dan Adriano. Ia ingin masuk buku sejarah panjang kubu Inter Milan.

Dalbert Henrique
Dalbert Henrique

Dalbert Henrique telah menyatakan ingin bisa sehebat sosok Ronaldo dan Adriano. Ia ingin masuk buku sejarah panjang kubu Inter Milan.

Bek kinyis-kinyis Inter Milan, Dalbert Henrique (23 tahun), dikabarkan sangat ingin bisa memperpanjang kisah sukses pemain Brasil di Stadio Giuseppe Meazza. Peluang itu memang terbuka lebar bagi dirinya.

Didaratkan dari kubu Nice, Dalbert mantap menandatangani kontrak lima tahun bersama raksasa Inter Milan. Dia sukses dibeli dengan harga 20 juta euro saja berikut bonus menarik. Ia langsung berikan komentar bahagianya atas kesuksesan tersebut.

“Sudah merupakan impian yagn jadi kenyataan bagi saya bisa membela klub seperti Inter Milan. Sebuah klub dengan sejarah panjang dan menjadi juara Liga Champions sampai tiga kali cui,” kata pemain bertalenta tersebut melalui Football Italia.

Dalbert sendiri sudah lama membantu Nice memuncaki klasemen sementara Ligue 1 pada awal 2016/2017. Meski akhirnya sukses disalip AS Monaco dan Paris Saint-Germain, mereka tetap saja bisa mengakhiri kompetisi di urutan tiga dan masuk play-off Liga Champions. Ya, tidak jelek-jelek amatlah.

Saat ini Dalbert ingin bisa memberikan yang terbaik bagi I Nerazzurri serta ingin bisa mengikuti jejak kompatriot yang sukses bersama juara Italia 18 kali tersebut. Klub memang bukan klub sembarangan untuk ia bela.

Beberapa nama besar yang ia sebutkan di antaranya Adriano, Julio Cesar, Lucio, Maicon, hingga Ronaldo. “Saya ingin bisa menjadi pemain Brasil terbaru yang masuk ke dalam buku sejarah klub,” tegasnya penuh harap.

Dalbert jadi rekrutan keempat Inter Milan pada bursa transfer musim panas kali ini. Dalbert juga mengikuti jejak Milan Skriniar, Borja Valero, dan Matias Vecino. Lantas, apakah dirinya akan sukses masuk buku sejarah klub dengan catatan ciamik?

Sepakbola.cc