Dani Alves Kecam Media-media Italia

408

Bek kanan Juventus Dani Alves marah besar pada media Italia yang menyebutkan dia sudah di ambang bergabung dengan Manchester City.

Liga Italia  - Dani Alves Kecam Media-media Italia

Berita Transfer – Pelatih Manchester City Pep Guardiola berharap bisa mendatangkan mantan bek kanan Barcelona Dani Alves, namun pemain Brasil itu bereaksi marah kepada media Italia yang memberitakannya.

Dani Alves telah membantah klaim bahwa ia berada di ambang meninggalkan Juventus untuk pergi ke Liga Primer Inggris.

Manchester City dikabarkan mendekati transfer musim panas untuk memboyong Alves saat Pep Guardiola ingin membangun kembali skuadnya untuk musim 2017-18. Manajer Catalan itu saat ini memang tengah berburu empat bek sayap sekaligus setelah melepas Pablo Zabaleta, Gael Clichy, dan Bacary Sagna.

Alves, 34 tahun, merupakan full-back berpengalaman. Di musim pertamanya bersama Juventus, dia meraih gelar Serie A dan Coppa Italia, serta mencapai final Liga Champions.

Rekan setimnya di Juventus Gonzalo Higuain sempat memposting video ucapan selamat tinggal dan kemudian dengan cepat menghapus videonya di Twitter dimana, yang berisi ucapan selamat tinggal pada rekan satu timnya yang tengah menuju Manchester City.

Tapi Alves tampaknya tidak terkesan dengan rumor tersebut, dengan marah menanggapi sebuah tweet spekulatif yang dilakukan oleh media Italia.

Pemain internasional Brasil itu berkata dengan marah kepada wartawan, “Jangan menyebarkannya, (Higuain) mengirim sebuah video untuk saya dalam sebuah program televisi. Jangan melakukan pekerjaan Anda dengan buruk, please!”

Dani Alves masih memiliki sisa 12 bulan dalam kontraknya di Italia. Namun pemain yang delapan tahun membela Barcelona itu tak menyembunyikan hasratnya suatu saat bisa mencicipi waktu bermain di Liga Primer Inggris.