Dani Alves Redam Kekuatiran Soal Patah Kakinya

Berita Bola – Bek Juventus Dani Alves mendinginkan kekhawatiran fans dari cedera serius, meskipun ia menderita patah kaki.

Dani Alves

Dani Alves

Berita Bola –  Bek Juventus Dani Alves mendinginkan kekhawatiran fans dari cedera serius, meskipun ia menderita patah kaki.

Mantan pemain Barcelona asal Brasil, Dani Alves, mengalami cedera saat Juventus dikalahkan Genoa dengan skor 3-1 Minggu (27/12). Dia ditandu ke luar lapangan saat laga tertinggal 14 menit tersisa setelah insiden fisik dengan Lucas Ocampos.

Pasca-pertandingan, Juve mengumumkan bahwa bek internasional Brasil berusia 33 tahun itu menderita patah tulang, tapi Alves kini melalui media sosial mendinginkan kekhwawatiran soal cederanya dan menegaskan bahwa cederanya tidaklah parah.

“Terima kasih untuk semua pesan, dukungan, dan kasih sayangnya, sayangnya profesi kami memang memiliki profesi risiko seperti kecelakaan yang baru saja terjadi,” tulisnya di Instagram.

“Saya juga ingin menjelaskan kepada semua teman-teman dan keluarga bahwa (cedera) itu tidak serius seperti yang dilaporkan di internet.”

“Saya akan segera kembali seperti biasa, hidup profesi saya adalah dengan dedikasi yang telah menyebabkan saya mencapai karir yang solid dan banyak keberhasilan di masa lalu. Terima kasih banyak atas kebaikan Anda.”

Alves telah membuat delapan penampilan di Serie A musim ini, mencetak satu gol dengan Juve duduk dengan keunggulan empat poin di puncak klasemen setelah 14 pertandingan.

Sepakbola.cc